berita

Stay tune in Musi Riverside


Musi, siapa yang kenal sungai yang satu ini… diatasnya berdiri tegak jembatan megah bangunan tahun 1942, jembatan ampera… tak kusangka, tak kuduga, sekarang sudah keren banget… woow.
setahuku dulu sungai musi ini kumuh banget dan banyak sampah di sekitarnya, tapi sekarang dah terlihat lebih bersih, saat malam subhanallah pemandangan jadi cantik luar biasa, romantis buat bermesra bersama keluarga…
lampu hiasnya yang berganti-ganti warna bikin malam jadi hidup, plus percikan kembang api yang bergantian… ^_^ hmmm….. kau pasti ingin melihatnya sobat.

Satu hal yang turut andil dalam memperindah tepi sungai musi ini ialah keberadaan riverside. kafe bertema pelabuhan ini menghadirkan hidangan serba ikan dan sejenisnya alias seafood.
nah, di kafe ini kita bisa menikmati suasana makan diatas kapal getek (kapal kecl yang ada di sungai musi) dan bisa melihat dan memilih berbagai jenis ikan yang ada di palembang buat dimakan. karena ada aquariumnya juga loh… ada ikan baung, ikan belida, ikan lais, ikan betutu, dll.. dah pernah makan ikan-ikan itu belum ? rasanya mantap gan…!! apalagi kalo pake sambel tempoyak . hmmm yummy…. well, kamu kudu ke sini sobat, ke musi riverside dengan segala romansanya….
-im-

jangan lupa ninggalin komennya ya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s