berita · special

Tentang Annisa eh E7


Wilayah tersebut berhasil direbut di awal tahun 2010, setelah terjadi ekspasi besar-besaran ikhwan-ikhwan dari kontrakan sebelumnya yang bernama “Izzudin Al Qossam II”. Istimewanya, kontrakan baru yang ditempati itu hingga kini tak pernah diberi nama baru. Namanya tetap dibiarkan seperti sediakala, sesuai dengan nomor rumahnya E7, atau dibiarkan dengan nama lamanya “Annisa”. Ya… begitulah namanya. Dahulu kontrakan Annisa memang  ditempati oleh mba’-mba’. E7 sejatinya adalah sebuah komplek yang terdiri dari sebuah kontrakan berisi 4 kamar, serta 4 kamar kost di luar kontrakan.

Sekilas profil penghuni Annisa alias E7 saat ini akan kubagi di sini.

Mas Ihsan
Ini bosnya Annisa. Mas Ihsan adalah jenis manusia unik yang pernah aku kenal, sesekali dia bisa seperti singa padang pasir yang semangatnya sangat menggelora, tapi tiba-tiba juga bisa jadi melow guslow yang menyenandungkan lagu K-pop keras-keras. Yang aku salut sama masku ini, dia sosok orang yang berpengetahuan luas, bacaannya banyak. Dia juga sangat peduli dengan kondisi masjid Al Muslimun (masjid belakang kontrakan), dan tak segan jadi khotib dadakan kala khotib aslinya berhalangan datang.

Lukman
Teman se-Ospek, Jago main bola, bukan cuma di PeEs, tapi juga di lapangan Futsal. Orang yang murah senyum, suka menolong, dan tidak pernah mengeluh. Dia juga seorang wirausahawan sekaligus motivator. Kadang-kadang suka Geje, dari dulu selalu bilang kalo mau nikah bulan Desember, tapi ga’ jadi-jadi, ga’ tau tahun berapa. Tapi asal loe tau yaa.. dia ini sosok pria idaman abad 21. Sekontrakan, dia adalah MR yang paling banyak binaannya.

Aufa
Aktivis sejati dan jarang di kontrakan, mahasiswa UGM pasti pada kenal sama anak yang satu ini. Tokoh kontroversial tahun 2011 yang bersiap menjadi tokoh nasional. Ga’ usah diceritain lah… toh sudah pada kenal kan ?🙂

Azi
Mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2010 ini hobinya belajar, belajar, dan belajar. Tapi ketika teman-temannya datang ke kost buat belajar bareng, dia malah sering ninggalin mereka untuk nonton TV atau main game. Azi selalu membuat komplek E7 setiap hari ramai “dengan teman-temannya”.  Sosok yang punya aura kepemimpinan, tinggal diolah sedikit biar bisa tambah keren.

Ariw
Paling sering di kamarnya sendiri, main sama laptopnya. Kerjaannya ya gitu deh… nulis, gambar, bikin kerajinan, dan online. Sepertinya yang paling sering galau juga, dan suka mual juga. Tapi diantara penghuni E7, dia yang paling kreatif, paling perhatian dengan adik-adik tingkatnya, dan seru buat diajak ngobrol. Dibandingkan dengan aku, hafalan hadistnya juga lumayan banyak.

Mukharrir
Special edition yang satu ini juga tak masukin ke sini deh.  Meskipun sebenarnya ga’ masuk bagian komplek Annisa, tapi statusnya yang tinggal di rumah ibu kost, kasihan kalo ga’ dimasukin. Anak Perikanan 2010 yang hijrah ke Teknik Industri 2011 ini fanatik banget dengan bulu tangkis. Bukan cuma mainnya, bahkan nontonnya pun sampe heboh. Arrir juga mahir dalam mengutak atik komputer, software, dan website.

Aku
ha..ha.. cuma kalian yang bisa menilai.

*oh ya Komplek Annisa alias E7 saat ini sedang ada 2 kamar kosong, kisarannya 2-3 juta per tahun. Bagi yang berminat silakan datang ke rumah dan ngomong sama mbah kostnya. Selamat bergabung.

jangan lupa ninggalin komennya ya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s