curhat

Bukan apa-apa


Kuliah sambil jadi pegawai sekaligus dagang, why not ? ya sobat… itulah yang aku alami sekarang. Awalnya memang sulit, tapi lama-lama terbiasa juga. Daripada jadi mahasiswa biasa, aku lebih memilih untuk bukan sekedar jadi mahasiswa.

Di saat teman-teman seangkatanku sudah pada jadi sarjana dan telah bekerja, statusku masih jadi Mahasiswa, tapi mahasiswa yang sudah bekerja, baik jadi pegawai maupun jadi direktur di usaha sendiri (dagang).

Semua memang ada konsekuensinya, sampe sekarang aku belum juga rampung kuliah mungkin merupakan dampak dari pilihan yang aku ambil itu. Tapi sebenarnya mungkin juga karena aku saja yang selama ini malas ngerampungkan skripsi dengan sungguh-sungguh. Tapi Insyaallah bulan september ini skripsiku rampung, doakan yaa…

Dari berbagai aktivitas yang aku jalani ini, banyak hal yang diperoleh. Ini mungkin tak lepas dari kota Jogja tempatku bermukim sekarang. Banyak banget ‘sesuatu’ yang bisa kita pelajari di kota ini. ‘Sesuatu’ yang aku sebut ‘inspirasi’, karena ia memberikan efek pencerahan pada jiwa.

Tapi aku sadar, dunia ini luas sobat, dan bukan hanya sekedar jogja. Masih banyak hal lain yang belum aku pelajari dan belum aku pahami di luar sana. Aku pun masih punya impian untuk keliling Indonesia, dan tentunya mampir ke negeri Jiran Malaysia, yang menurutku juga menginspirasi.

ah aku memang masih harus belajar, belajar, dan belajar buat menata waktu dan kehidupanku … tetap semangat sobat !! selalu, saling mengingatkan dan saling menginspirasi ya =D

~sore nan sejuk di DaQu~

4 thoughts on “Bukan apa-apa

      1. salam kenal juga dari yogyakarta,
        wah, pak arif ini berarti mahasiswa lama di universitas kehidupan ya ?
        kalo begitu saya mohon bimbingannya.. =D

jangan lupa ninggalin komennya ya :)

