curhat

talk to my self


Tepat tiga minggu setelah tanggal kelulusan, jadi kangen pengen ngeblog lagi. Tapi pengen nulis apa ya..? pasca ujian, seperti kekurangan inspirasi, mungkin akibat dari galau tentang masa depan. kalo dulu masih bisa ngebanggain diri sebagai ‘Mahasiswa’, sekarang sudah berganti status jadi alumni, lebih tepatnya ‘pengangguran’.

teman-teman yg lulus bareng denganku sepertinya sudah mulai bergegas aja buat ngelamar kerja, sibuk dengan bisnisnya, maupun lanjut S2, tapi aku masih belum move on juga, entah kenapa ya…? seperti ‘jetlag’ belum siap dengan perubahan status yang terjadi.

ada yang bilang aku terlalu idealis, tapi kayaknya ga’ juga tuh.

setelah ku cari-cari alasan apa yang membuatku ga’ jelas seperti ini mungkin karena interaksiku dengan qur’an dan kajian yang semakin jarang, sejalan dengan maksiat yg semakin meningkat. Astaghfirullah-Astaghfirullah-Astaghfirullah… kalo inget dosa-dosa yang banyak ku perbuat rasanya pengen nangis sekuat-kuatnya. T_T.

hmm… bingung mo nulis apalagi, saat sedang dalam kondosi ‘kacau’, menyemangati diri sendiri terkadang membantu dalam meluruskan kembali yang bengkok. moga tulisan ini bisa jadi sarana pengingat bagiku kalo suatu saat kacau lagi.

eh im, ngeblog lagi ya… biar hidupmu ga’ goblog-goblog amat ! tapi jangan lupa ngaji dan bacanya digiatkan juga. kamu tau ga’ ? ada salam dari orang yang selalu mencintaimu tuh, yg selalu mendoakanmu di setiap malamnya, yang berharap kamu sukses kelak di masa yang akan datang, dunia dan akhirat. ^^

One thought on “talk to my self

jangan lupa ninggalin komennya ya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s